Smartfren
Home > Informasi > Telekomunikasi > Kemana Larinya Saldo Pulsa Saya?

Kemana Larinya Saldo Pulsa Saya?


887 dilihat

Saya adalah pelanggan koneksi internett Smartfren dengan no.pelanggan 8812994XXX. Namun selama ini pelayanan jaringan internett smartfren sangatlah mengecewakan, seringkali lemot dan putus-putus. Terlebih lagi saya adalah pelanggan bulanan dengan tarif Rp.45.000 perbulannya. Namun meski sudah ikut paket bulanan tersebut diatas saldo pulsa yang ada tetap tersedot/terpakai. Padahal saya tidak pernah memakai untuk telpon atau sms keluar, namun mengapa saldo yang ada tetap saja terus berkurang, padahal kami telah ikut paket bulanan?

Sebenarnya saya sudah memendam hal ini beberapa bulan yang lalu namun hal ini terus saja terjadi dan menganggu pikiran saya. Untuk itu kami mohonkan perhatian dan tanggung jawab dari Smartfren, kemana larinya saldo pulsa saya, dan mengapa bisa berkurang? Terima kasih.

Agustinus Heri Setiawan
Kalibening 06/02 Kalasan
Yogyakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps