indosat
Home > Informasi > Telekomunikasi > Pulsa Hilang tanpa Kejelasan saat Transfer Pulsa

Pulsa Hilang tanpa Kejelasan saat Transfer Pulsa


876 dilihat

Kejadian ini terjadi sejak tanggal 10 Juli 2012, saya pelanggan IM3 dengan nomor 085715443### dan isteri saya dengan nomor 085695951###. Saat isteri saya transfer pulsa lewat layanan yang terdapat di provider IM3, pulsa yang ditransfer sebesar Rp 20.000 kepada saya. Laporan masuk ternyata gagal tetapi pulsa tetap berkurang Rp 20.000.

Saya mengecek ke nomor saya dengan harapan pulsa yang ditransfer sudah masuk ke dalam saldo saya. Ternyata belum ada pulsa yang masuk juga, kebetulan posisi saya dengan isteri saya sedang bersama-sama saat transfer dilakukan. Saya telepon ke operator dengan harapan ada penjelasan dari masalah ini. Saya ditangani oleh Reza (operator dari IM3). Setelah menunggu untuk pengecekan data ternyata proses memakan waktu 3 hari, dengan dalih provider akan melakukan investigasi transfer pulsa yang dilakukan oleh kami. Kami menunggu selama 3 hari dengan harapan ada kepastian, isteri saya kembali telpon ke operator 3 hari kemudian. Tapi sayang isteri saya tidak ingat nama operatornya. Ternyata kami harus menunggu kembali selama 3 hari dengan alasan yang sama dengan laporan pertama saya kepada operator.

Dengan berat hati saya melaporkan kejadian ini karena saya adalah  Pemakai setia Indosat khususnya IM3, saya khawatir kejadian ini akan berulang. Mungkin pulsa Rp 20.000 bagi sebagian orang tidak besar. Tapi menurut kami itu adalah modal kami berkomunikasi. Saya harap ada kejelasan masalah ini karena mungkin banyak pelanggan indosat khususnya IM3 yang pernah merasakan kejadian yang sama dengan yang saya alami.

usman hadi bayu
jl. masjid al akhyar rt 037/02 no.2 gandul utara cinere
depok




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps