Telkomsel
Home > Informasi > Telekomunikasi > SMS SPAM Telkomsel Mengganggu

SMS SPAM Telkomsel Mengganggu


1217 dilihat

Saya memakai kartu Simpati 08132277**** sudah terhitung lama dan selama ini baik-baik saja. Akan tetapi akhir-akhir ini sungguh saya merasa sangat terganggu sekali oleh keberadaan SMS SPAM dari Telkomsel. Sehari kadang hingga 2 kali lebih mendapat kiriman sms spam ini, 7 hari dalam seminggu. Ini sungguh tindakan yang tidak adil dari Telkomsel. Mereka mendapat untung dari pendapatan iklannya lewat sms spam-nya secara sepihak dan saya tidak mendapatkan apa-apa selain gangguan dari sms spam tersebut.

Saya merasa tidak mengikuti program apapun dari telkomsel. Saya yakin bahwa saya tidak sendirian dalam kasus ini. Saya tidak tahu apakah YLKI sudah pernah mendapat laporan tentang sms spam ini. Tampaknya setelah era SMS Premium , kini memasuki era SMS SPAM. Mendapat email spam saja sudah sangat mengganggu apalagi kalau mendapat SMS SPAM. Sungguh ini sudah sangat mengganggu kenyamanan saya sebagai konsumen.

Wahai Telkomsel, janganlah engkau mencari untung dengan tindakan yang merugikan konsumenmu sendiri. Stop SMS Spam sekarang juga!

randy sandiya permana
jl. pramuka no.7 rt/rw 2/14 wonosari, gunungkidul, yogyakarta
yogyakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps