Indovision
Home > Informasi > Penyiaran > Program "Ajak-Ajak" Indovision hanya Janji Semata

Program "Ajak-Ajak" Indovision hanya Janji Semata


877 dilihat

Saya pelanggan Indovision no 301010725xxx mengikuti program ajak-ajak gratis iuran 1 bulan sejak bulan Juli 2011. Tapi sampai sekarang iuran gratis tersebut belum diberlakukan oleh Indovision. Pada bulan-bulan awal pemasangan saya telepon ke customer service dikatakan bahwa dikarenakan Indovision sedang ada pergantian sistem. Jadi belum bisa diberlakukan sampai bulan Juni.

Lalu saya telepon lagi customer servicenya malah saya disuruh untuk bayar dulu tagihan yang ada. Baru bulan depan akan kami kompensasikan. Kalau setiap bulan saya disuruh bayar tagihan saya lalu kapan iuran gratis program ajak-ajaknya akan diberlakukan? Sebaiknya program "Ajak-Ajak" Indovision ditiadakan saja karena ternyata hanya slogan semata tanpa ada realisasinya.

Novyana
Jl.Pekapuran 2B/6A
Jakarta Barat




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps