AORA TV
Home > Informasi > Penyiaran > AORA Mengecewakan

AORA Mengecewakan


955 dilihat

Saya berlangganan Aora sejak Januari 2012, dengan nomer berlangganan 7000492372. Paat mulai berlangganan dan membutuhkan kedatangan teknisi untuk pemasangan, Aora sangat responsif dan datang hari itu juga untuk memasangan set satelit. Tanggal 17 Juli, Aora saya bermasalah, karena atap rumah yang roboh sehingga parabola menjadi tidak berfungsi untuk menerima sinyal. Saya segera menelepon kontak Aora untuk dimintakan bantuan teknisi datang dan memperbaiki. Saya dijanjikan kedatangan teknisi 1 x 24 jam dan maksimal 3 x 24 jam, namun sampai hari ini (21 Juli 2012) teknisi yang dijanjikan tidak kunjung datang (sudah melewati masa 3 x 24 jam).

Saat saya menelepon kontak Aora, untuk menanyakan kedatangan teknisi, sampai 7 kali penelponan, selalu dijanjikan akan datang hari itu juga, tapi pada saat ditunggu teknisi yang dijanjikan tidak kunjung datang. Kontak Aora saat dihubungi selalu mengajukan jawaban standar, seperti “mohon maaf atas ketidaknyamanannya” dan “akan kami buat laporan”. Tidak ada aksi atau usaha untuk mem-follow up masalah ini lebih lanjut dan menyediakan solusi. Saya rasa, sebagai pelanggan patut mendapatkan pelayanan yang baik dan cepat untuk masalah teknis seperti ini. Aora sebagai TV satelit merupakan layanan berbayar, di mana saya sebagai pelanggan diwajibkan untuk membayar secara rutin untuk mendapatkan layanan atau kalau tidak akan diputus.

Namun saat masalah seperti ini terjadi, Aora malah tidak memberikan layanan yang cepat dan memuaskan untuk memperbaiki masalah. Sedangkan, saya sebagai pelanggan sudah membayar untuk layanan di muka satu bulan ke depan. Saya merasa dirugikan, karena sudah 4 hari tanpa layanan, dan masih tidak tahu sampai berapa hari lagi ini akan terjadi. Saya rasa sudah saatnya mempertimbangkan beralih layanan kalau tidak ada perbaikan berarti dari Aora.

Stevent Sumantri
Jalan Abadi no.99, Kebon Besar, Batu Ceper
Tangerang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps