Indovison (MNC Group)
Home > Informasi > Penyiaran > Indovision Melecehkan Pelanggan

Indovision Melecehkan Pelanggan


1073 dilihat

Tanggal 15 Juli 2012 saya daftar pemasangan Indovision, dijanjikan 1 hari akan ada bagian Teknis telp untuk jadwal kunjungan pemasangan. teknisi memasang tanggal 20 Juli 2012 jam 13.00 WIB, kata teknisi malam nyala. Pada 20 juli 2012 jam 8 malam, saya telp kontak center Indovision yang bilang bahwa siaran akan nyala 2-5 jam lagi. Pada jam 8 pagi tanggal 21 Juli 2012, saya telp Indovision lagi karena siaran belum ada juga, jawaban sama persis dari Indovision begitu juga hari yang sama pada sekitar jam 16.00 WIB.

Pada tanggal 22 Juli 2012 jam 20.00 WIb (sekitar itu), saya telepon lagi call center Indovision, dan ternyata katanya saya harus bayar dulu Rp 149.000,-. Ini adalah pelecehan, dalam seminggu kenapa tidak ada informasi bahwa saya harus bayar duluan? Call center Indovision saya tuduh telah melecehkan saya sebagai customer. Saya himbau buat rekan-rekan warga Jakarta hati-hati kalau berlangganan Indovision.

Semoga YLKI dan lembaga bantuan Hukum Mawar Sharon mau mendengar keluhan saya dan bantu saya, agar pelecehan ini tidak terulang lagi.

Salam hangat,

Donald T. A. Simanjuntak
Komplek Pupuk Kaltim, Pondok Cabe
Tangerang Selatan




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps