Home > Informasi > Penyiaran > MNCPlay Tebang Pilih Untuk Pelangganan BARU

MNCPlay Tebang Pilih Untuk Pelangganan BARU


566 dilihat

Saya adalah pelanggan lama sekitar 2 thn lebih menggunakan layanan fiber optic internet dari MNCPlay di toko saya, dan cukup puas dengan layanannya selama ini (meskipun sudah mulai terasa ada penurunan speed) tapi saya sangat maklum karena mungkin jumlah pelanggannya di daerah saya semakin banyak (meskipun katanya menurut iklan jatah koneksi updown stream personalnya tidak dibagi2).

Karena merasa puas, empat hari lalu saya mengajukan pemasangan baru untuk dirumah saya sendiri. Lokasi tinggal saya di Jakarta Selatan dan sudah banyak terkaver jaringan internet berbagai layanan sejenis.

Semua syarat sudah saya ajukan, disetejui dan tidak ada kendala. Nah, pagi tadi team survey datang kerumah kemudian cek jalur. Awalnya saya berfikir tidak akan ada kendala karena 3 rumah di depan rumah saya lebih dulu (setengah tahun lalu) sudah memasang MNCPlay, jadi pastinya tidak akan ada kendala dilapangan.

Tapi diluar dugaan setelah team survey kembali lagi untuk memastikan kondisinya dilapangan tiba-tiba mereka mengatakan kalau lokasi rumah saya tidak memenuhi syarat pemasangan karena katanya kabel fiber optic harus melewati beberapa atap rumah dari jalan utama. Padahal jarak dari tiang listrik untuk tarik kabel ke rumah hanya sekitar 30-50an meter.

Yang jadi pertanyaan:

1. Kenapa tidak sejak awal pendaftaran tidak dijelaskan syarat tentang ini? Dan saya rasa yang namanya kabel pastinya selalu berada di atas yang artinya melewati bagian yang lebih tinggi dari bangunan sekitar.

2. Petugas tersebut mengatakan teamnya tidak berani mengambil resiko terkena tuntutan di kemudian hari jika ada kendala koneksi saya, apa maksudnya?

3. Lalu kenapa ke 3 rumah di depan rumah saya bisa terpasang 6 bulan lalu, dengan kondisi dan lokasi yang sama persis bisa di loloskan, padahal secara fisik bangunan rumah saya lebih 'mentereng' dan bertingkat dua dibanding ke 3 depan rumah saya yang biasa saja.

4. Lalu saya coba menghubungi no telp personal team pemasangan saya pertama kali saya pasang dulu, katanya "coba saja pak kasih uang rokok, biasanya mau kok". "MNCPlay sekarang emang ribet pak". Apakah di sini ada permainan, tapi ke 3 depan rumah saya mengatakan tidak ada tuh minta2 jatah uang rokok.

5. Adakah pihak manajemen atau yang berwenang mengetahui perihal ini?

Saya kok jadi berfikir jangan2 MNCPlay sekarang tebang pilih dan ada pekerja lapangan yg males untuk memenuhi keinginan pelanggannya. Mohon tanggapan agar saya bisa tercerahkan. Terimakasih.


edited. update.
Sudah saya putuskan meng-Cancel saja dan saya pertimbangkan untuk beralih ke layanan lainnya saja.




Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps