Home > Informasi > Penyiaran > MNC Play Media Menjijikan

MNC Play Media Menjijikan


657 dilihat

Saya pelanggan MNC Play Media dengan ID 1000013586. Sudah 2 hari ini internet tidak dapat digunakan karena lampu LOS kedip merah terus-menerus. Sudah dibuat laporan via Call Center 15000121 tetapi sampai sore ini tidak ada follow up. Dari beberapa tahun lalu, kualitas layanan terutama dari bagian teknikal sangat-sangat buruk & menjijikan. Tahu kenapa saya bilang menjijikan ? Walaupun customer dijanjikan kedatangan teknisi jam sekian tapi itu selalu meleset. Apakah pemilik rumah harus stand by 24 jam menunggu teknisi datang ?! Yang jadi masalah adalah bagian yang mengatur schedule kedatangan teknisi yang bekerja seenak jidat. Tidak pernah mengalami dimaki-maki langsung bahkan diludahi oleh customer. Kasihan teknisi yang bekerja di lapangan tapi disemprot customer akibat kegoblogan orang yang atur schedule. Misal saya buat laporan via CS yang nanti CS akan memberi info bahwa teknisi akan datang misal jam 13. Kenyataannya baru datang jam 16 atau bahkan jam 9 pagi TANPA ada konfirmasi via telepon terlebih dahulu ke customer. Saat teknisi dimaki, teknisi menjelaskan bahwa mereka hanya menerima WO (Working Order) sekian ID pelanggan yang di WO tersebut SAMASEKALI tidak tercantum jam kedatangan yang di request oleh customer. Jadi biang kerok dari ini semua adalah bagian teknikal terutama bagian yg atur schedule teknisi & ini sudah berulang kali terjadi. Saya tahu kondisi di lapangan yang banyak permainan oknum yang ini sudah diketahui orang banyak. Apa itu ? Misal anda berlangganan & sesuai kontrak adalah customer akan dikenakan denda Rp 500 ribu bila berhenti berlangganan kurang dari 1 tahun. Kenyataannya ? Menjelang masa promo habis, nanti akan ada oknum yang menawarkan pemasangan baru. Bagaimana dengan denda ? Cukup memberi Rp 100 ribu ke oknum tersebut lalu oknum tersebut akan membuat laporan bahwa pemilik sudah pindah rumah. Oknum itu akan menawarkan pemasangan baru dengan syarat pakai KTP anggota keluarga yang lain. Bahkan peralatan yang dikembalikan oleh customer pun tidak ada report ke perusahaan karena customer akan didatangi lagi oleh tim lain menanyakan apakah peralatan sudah dikembalikan atau belum. Baru tahu kan ? Pokoknya haram jadah lah layanan si MNC Play Media ini. Sudah capek berurusan dengan MNC Play Media. Harga miring tapi pelayanan blangsak. Bila masih berulang lagi kejadian seperti ini yang teknisi baru didatangkan 7 hari kemudian apabila telepon via Call Center, saya jamin saya berhenti berlangganan. Spoiler  for Bukti :



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps