INDOVISION
Home > Informasi > Penyiaran > Gangguan Penerimaan Gambar Indovision Payah

Gangguan Penerimaan Gambar Indovision Payah


1004 dilihat

Saya pelanggan indovision no. 301009966102. atas nama Piter. Terhitung sejak tanggal 10 oktober 2012, saya mengalami gangguan tayangan Indovision. Pada saat itu saya pikir mungkin cuma sementara, tapi hal ini berlangsung berhari-hari. Akhirnya saya hubungi call centre pada tanggal 14 Oktober 2012, saya diminta menunggu max 3 hari, teknisi Indovision akan datang untuk memeriksa.

Pada tanggal 17 tepat hari ketiga saya hubungi call centre lagi untuk follow up pengaduan saya. Kemudian saya diminta menunggu hingga pukul 21.00 saya pun menunggu dan teknisi tersebut tidak datang. Tanggal 18 saya kembali hubungi call centre. Kemudian di beri alasan kalau teknisinya kesulitan mencari alamat. Anehnya kenapa waktu pemasangan parabola Indovision. Mereka bisa menemukan alamat (saat ini saya memakai 2 line Indovision dalam 1 rumah, berlangganan sudah lebih dari 5 tahun). Tapi pada saat terjadi kerusakan malah berdalih tidak tahu alamat.

Pada tanggal 19 tepatnya semalam, kembali saya hubungi call centre lagi menanyakan kapan teknisi bisa datang untuk memperbaiki Indovision saya, dan saya menawarkan untuk menjemput teknisi tersebut bila merasa kesulitan mencari alamat. Yang penting si teknisi menghubungi saya melalui telepon/hp karena saya tidak tahu siapa dan dimana teknisinya berada.

Lagi-lagi call centre menjanjikan kunjungan teknisi pada tanggal 20 Oktober 2012 tepatnya hari ini. Saya sudah merasa kecewa dengan pelayanan Indovision, perusahaan besar tapi mempekerjakan manusia dari selokan untuk tugas vital (pelayanan customer), sangat disayangkan. Besok adalah hari minggu, hari libur. Bila tidak ada kunjungan teknisi hari ini sudah pasti besok pun tidak. Berhubung besok juga hari minggu, saya pun libur. Jadi saya punya waktu untuk naik ke atas genteng untuk melempar parabola Indovision dari atas genteng, karena percuma saja di pasang tapi tidak bisa ditonton. Terima kasih.

Darwis
Jl. Mapia no. 5
Jayapura




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps