Bank MNC
Home > Informasi > Penyiaran > Kartu Kredit MNC Bank Tidak Ada Kejelasan Pengiriman

Kartu Kredit MNC Bank Tidak Ada Kejelasan Pengiriman


927 dilihat

Saya sangat kecewa dengan lambannya proses. Dimulai dari pengajuan aplikasi kartu kredit dimana sudah saya lakukan pada bulan Desember 2016. Lalu data diterima lengkap tanggal 6 Januari 2017. Kemudian disetujui pihak analis Bank MNC. Hingga saat ini, walau sudah disetujui tetapi tidak juga ada kejelasan mengenai pengiriman kartu kredit.

Pihak call center selalu menyampaikan jawaban yang tidak memuaskan dan tidak memberikan informasi yang jelas mengenai status dimana masih dikatakan "sedang dalam pencetakan kartu". Menurut saya terlalu lama dimana sudah diproses cetak dari tanggal 2 Februari 2017 tetapi belum juga ada kejelasan apakah kartu itu gagal dicetak apa tidak jadi dicetak.




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps