MNC Playmedia
Home > Informasi > Penyiaran > MNC Playmedia Mengecewakan dan Tidak Profesional

MNC Playmedia Mengecewakan dan Tidak Profesional


832 dilihat

Saya adalah pelanggan MNC Playmedia dengan ID pelanggan nomor 1000012709. Pada tanggal 14 November 2016, saya mengikuti program dari MNC Playmedia yang bekerja sama dengan salah satu bank, yaitu bayar 4 bulan gratis 2 bulan. Setelah saya mengikuti program dan pembayaran menggunakan kartu kredit, pada bulan Desember 2016, saya mendapatkan pemberitahuan bahwa saya belum melakukan pembayaran dan saya diminta untuk segera melakukan pembayaran.

Saya menghubungi care MNC Play Media dan menjelaskan bahwa saya telah melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit dan saya mengikuti program bayar 4 bulan gratis 2 bulan. Berharap agar permasalahan segera selesai dan mengikuti saran agent care. Saya kirimkan juga melalui email bukti pembayaran saya kepada MNC Playmedia. Saya kira permasalahan selesai, namun ternyata tidak, tiba–tiba saja layanan saya diberhentikan oleh MNC Playmedia.

Kembali saya menghubungi care Playmedia dan disampaikan bahwa saya belum membayar tagihan saya dan diminta untuk menyelesaikan tagihan terlebih dahulu. Saya menjelaskan bahwa saya sudah membayar dan sudah tertagih. Setelah saya menelepon layanan saya aktif kembali. Seminggu kemudian kembali layanan saya terputus, yang mengharuskan saya menghubungi pihak MNC Playmedia kembali dan menjelaskan hal yang sama, baru kemudian aktif kembali.

Hal ini berulang kali terjadi, sampai terakhir adalah kemarin 2 Februari 2017, layanan saya kembali terputus. Saya sudah menelepon kembali pihak MNC Playmedia atas kejadian ini dan terjadi lagi cerita yang sama. Saya sudah capek berulang kali harus menghubungi dan menjelaskan hal yang sama kembali. Apakah sebegitu parahnya sistem di MNC Playmedia? Sangat tidak profesional dan merugikan saya sebagai pelanggan. Bagaimana bentuk tanggung jawab dari MNC Playmedia atas kejadian ini?. Saya minta pihak MNC Playmedia dapat memperbaiki pelayanannya dari segala aspek, dan segera menyelesaikan permasalahan yang menimpa saya. Terima kasih.




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps