Indovision
Home > Informasi > Penyiaran > Pengaduan Pelanggan Tidak Diladeni

Pengaduan Pelanggan Tidak Diladeni


897 dilihat

Langsung saja kepada pokok permasalahan. Kemarin, tepatnya Jumat 10 Agustus 2012 orang tua saya menelfon call center indovision (Nama operator : Zainal) untuk mengadukan kualitas tayangan indovision yang 4 hari belakangan ini selalu buruk di rumah kami. Lalu operator menerima laporan orang tua saya tersebut dan menjanjikan bahwa teknisi akan datang besoknya , Sabtu 11 Agustus 2012 pukul 9-10 pagi, dan sebelumnya akan mengkonfirmasi kepada saya (Adytia) melalui nomor hp saya di 081283287991. Lalu pada hari Sabtu keesokan harinya, saya menunggu telfon dari indovision yang tidak kunjung ada kabar perkembangan dari pengaduan orang tua saya kemarin.

Akhirnya pada pukul 10 lebih sedikit, orang tua saya kembali menelfon indovision. Saya tetap menunggu sampai pukul 12 siang, namun tidak kunjung datang. Lalu saya telfon lagi indovision, setelah 10-15 menit menunggu customer service menjawab, akhirnya saya terhubung. Saya melakukan pengaduan kembali perihal teknisi yang tidak datang. Lalu operatornya bilang bahwa tidak ada pengaduan yang kami lakukan pada jumat kemarin, padahal orang tua saya sudah menelfon. Lebih buruknya lagi, saya sudah mengorbankan urusan bisnis demi menunggu teknisi datang jam 9 atau 10 pagi ini.

Lalu operatornya dengan santai malah suruh saya nunggu lagi 1 hari, tepatnya hari minggu besok akan datang teknisi ke rumah saya. Tentu ini sangat merugikan waktu saya, karena kami sekeluarga memiliki kesibukan yang luar biasa. Kami sudah meluangkan waktu untuk menunggu teknisi indovision datang ke rumah kami pada hari sabtu 11 Agustus 2012 pukul 9 atau 10 pagi, namun tidak juga datang. Tolong ya, Indovision jangan berlaku tidak profesional seperti ini lagi kedepannya, lalu kualitas tayangan jangan rusak-rusak terus. Iklannya sudah bagus, layanan juga harus bagus.

Adytia Chandra
Komplek PTIK Flat B1 No.6, Jalan Tirtayasa Raya No.6, Kebayoran Baru
Jakarta Selatan




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps