MNC Play Media
Home > Informasi > Penyiaran > Selamat Tinggal MNC Play Media

Selamat Tinggal MNC Play Media


17122 dilihat

Untuk ketiga kalinya MNC Play Media mengecewakan pelanggan loyal. Pengalaman kecewa pertama sesuai surat saya terdahulu yang dimuat di surat pembaca kompas.com http://inside.kompas.com/suratpembaca/read/47587 tidak membuat pelayanan semakin unggul malah semakin mengecewakan.

Ppada tanggal 14 September E-Statement tagihan berlangganan yang dikirimkan via emal saya terdapat penambahan biaya berlangganan menjadi Rp 353.000 dari semula Rp.199.000 yang tidak dikonfirmasi kepada pelanggan dan dibebankan secara sepihak oleh MNC Play Media.

Saya adalah pelanggan playmedia No. ID 1000011757 yang berlangganan tanggal 30 Maret 2015 mendapatkan promo all channel dan koneksi 7 mbps selama tiga bulan sampai dengan Juni 2015. Pada bulan Juni sebelum paket bundling berakhir seseorang marketing dari playmedia menghubungi saya untuk mendapatkan promo dari pengguna kartu kredit Visa dengan tagihan autodebet yang langsung dibebankan ke tagihan kartu kredit saya setiap bulan.

Promo ini seharusnya sudah berlaku otomatis diperpanjang setelah paket yang tiga bulan berakhir tapi kenyataanya program tambahan free all channel tidak berlaku sampai saya sendiri yang komplain ke customer care MNC Play di 1500121. Sungguh mengesankan pelayanan play media ini sangat rajin menghubungi pelanggan apabila terkait dengan pembayaran dan pelayanan dinomor duakan saya menyesalkan pelayanan seadanya dan sepihak oleh mnc play media.

Ssaya mempertanyakan dimana telemarketing playmedia yang berkesinambungan memberikan informasi yang lengkap kepada pelanggan bukan hanya soal pembayaran tapi pelayanan unggul untuk pelanggan loyal yang tidak pernah telat mebayar tagihan ke Play Media.

Melalui surat pembaca ini saya keberatan pembebanan secara sepihak yang tidak dikonfirmasi kepada saya langsung dan meminta segera menindaklanjuti permasalahan segera jika tidak saya nyatakan berhenti berlangganan dari MNC Play Media dan segera diajadwalkan pencabutan perangkat dari rumah saya.

Selanjutnya segera saya akan informasikan hal ini kepada saudara dan tetangga saya yang kebetulan di saat awal saya rekomendasikan meggunakan playmedia agar permasalahan ini tidak terjadi kepada mereka.

Semoga surat pembaca ini menjadi teguran buat pelayanan MNC Play Media untuk memperbaiki citra pelayanan pelanggan karena 4 September bulan ini adalah Hari Pelanggan Nasional dimana pelanggan adalah mitra dan MNC Play Media besar karena Pelanggan. Terima asih kepada surat pembaca Kompas.com yang memuat surat pembaca ini.



Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps