Indovision
Home > Informasi > Penyiaran > Tayangan Indovision Terputus

Tayangan Indovision Terputus


1088 dilihat

Saya pelanggan Indovision No. 301010199766. Sekitar pertengahan Juli 2012 tayangan terputus karena belum melakukan pembayaran. Pada tanggal 11 Agustus 2012, saya melakukan pembayaran sebesar Rp 550.000,- untuk periode 3 bulan tetapi tayangan masih belum bisa disaksikan. Saya kecewa sekali dengan Indovision karena sudah beberapa kali saya hubungi Customer Care baik melalui telepon maupun Email untuk minta pengaktifan tayangan, tetapi tidak berhasil sehingga tayangan baru dapat disaksikan tanggal 5 September 2012.

Bulan Oktober 2012 saya menerima tagihan kembali sekitar Rp 30.000,- an. Saya hubungi Customer Care pada tanggal 17 Oktober 2012 untuk menanyakan masalah ini karena saya sudah bayar 3 bulan, tayangan baru dinikmati 1 bulan kenapa sudah ada tagihan lagi. Saya diminta untuk mengirimkan Email permasalahannya.

Saat itu juga saya kirim dan mendapat balasan otomatis yang meminta saya menunggu konfirmasi dari Customer Care. Tanggal 22 Oktober 2012 tayangan terputus, saya kembali menghubungi Customer Care yang meminta saya untuk mengirimkan Email kembali dan dijanjikan akan dibantu untuk pengaktifan. Sampai saat ini tanggal 23 Oktober 2012 tayangan belum dapat disaksikan dan juga belum ada tanggapan dari pihak Indovision atas keluhan ini. Terima kasih.

Rizal
Komplek PQT Blok D/22
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps