OKEVISION
Home > Informasi > Penyiaran > Baru Berlangganan, Okevision Sudah Mengecewakan

Baru Berlangganan, Okevision Sudah Mengecewakan


819 dilihat

Saya mulai berlangganan Okevision sejak 23 Agustus 2012 dengan No.Pelanggan:401000921728 melalui sales Okevision yg bernama (irwan). No.tlp:082260553968 di Plaza Kalibata. Tapi sudah 4 hari ini (terhitung dari tanggal 7 September 2012) semua tayangan mati baik tv lokal maupun internasional (ket: Layanan ini diblok (4). Saya foto setiap hari kondisinya u/bukti).

Saya sudah coba konfirmasi ke call center dari pagi hingga sore tapi tidak pernah diangkat-angkat, saluran selalu sibuk, baik di no:021-58358550,021-58303325. Lalu keesokan harinya saya telepon sales Okevision kembali. Tanggapannya tetap sama ditunggu saja 1x24 jam. Karena saya sudah berikan aplikasinya ke kantor pusat, tapi ini sdh 4 hari masih tetep si salesnya bilang tunggu 1x24 jam. Telepon pun datang dari kantor Okevision pusat dengan no:021-49055099 menanyakan masalah registrasi. Tapi itu kan sudah berkali-kali ditanyakan informasinya. Saya pikir ada penyelesaian tapi ternyata suruh tunggu lagi 1x24 jam karena sedang ada gangguan. Saya memutuskan untuk berbicara pada atasan sales tersebut tapi tetap saja "mereka tidak bisa memutuskan kapan tayangan bisa nyala kembali". Mereka sama sekali tidak tahu kapan siaran Okevision saya bisa dinyalakan kembali,

Pertanyaan saya: "Kok bisa gak tau kapan? Sungguh saya sangat "kecewa". Sampai pada akhirnya saya membaca beberapa surat pembaca dari pengguna Okevision di beberapa media online termasuk Kompas.com yang keluhan permasalahannya sama dengan yang saya alami. Saya jadi khawatir akan bernasib sama dengan dengan surat pembaca lainnya. Saya hanya ingin pelayanan yang baik dari Okevision bukan pelayanan yang mengecewakan.

Rismiyana
jln.mampang prapatan raya no.21
jakarta selatan




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps