OKEVISION
Home > Informasi > Penyiaran > Okevision Tidak Bertanggung Jawab

Okevision Tidak Bertanggung Jawab


922 dilihat

Saya pelanggan TV berbayar OkeVision dengan no 401000138933. Sejak hari Jumat 14 September 2012 layanan di block. Keesokan harinya sabtu 15 September 2012 saya menghubungi pihak Indovision (seperti biasa diacuhkan beberapa saat dengan alasan sibuk ngurusin pelanggan). Dan dikabarkan kalau receiver belum ter-registrasi (pada hari Rabu 12 September 2012 dilakukan penggantian receiver tanpa pemberitahuan secara langsung ke saya pribadi. Tapi diberitahukan ke orang rumah, nenek saya yang sudah berusia lanjut. sungguh gak masuk akal. jelas jelas pelanggannya saya kenapa orang lain bisa otorisasi. Dan herannya kenapa tidak diregistrasi secara otomatis?).

Operator menjanjikan dalam waktu kurang dari 1x24 jam akan terselesaikan masalhnya. tapi sampai hari Senin 17 September 2012 permasalahan masih belum selesai (sampai saat itu, saya sudah menghubungi sebanyak 4x dengan janji yang sama). Akhirnya Senin 17 September malam saya mencoba menghubungi kembali. Operator meminta saya menunggu beberapa saat. dan belum sempat operator mengucapkan terimakasih, layanan sudah kembali normal (sungguh ajaib bukan? kenapa hal yang bisa dilakukan dalam hitungan detik harus mewajibkan saya menunggu 4-5 hari)

Ironisnya: Pagi ini Selasa 18 September 2012. Layanan kembali diblok. saya sudah mencoba menghubungi operator kembali sekitar Pk 06.30 tetapi tidak diangkat. Bila sampai malam ini belum juga terselesaikan, Saya berencana akan memutus kontrak berlangganan. Terima kasih.

Ivan Setiawan
Gg. Bapanalim 3A Paledang
Bandung




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps