Indovision
Home > Informasi > Penyiaran > Indovision Mengecewakan

Indovision Mengecewakan


1051 dilihat

Saya adalah pelanggan Indovision dengan nomor langganan 401-000-27-1152 dan sudah berlangganan sejak bulan Oktober 2011 tahun lalu. Namun hasil yang didapat benar benar sungguh mengecewakan. Bahkan sampai ketika saya melayangkan suara pembaca di kompas.com pun, Indovision masih saja mengecewakan. Sejak saya layangkan suara pembaca di kompas.com, perwakilan Indovision (dengan Bapak Nugroho) menelepon saya dan menjelaskan masalah billing. Dan dijanjikan akan segera diselesaikan. Faktanya? 0 besar.

Sampai hari ini pun, saya belum juga menerima billing dari indovision. Billing tagihan yang saya terima pun (baik melalui SMS maupun tayangan di decoder) hanyalah merupakan total tagihan saya serta tanggal jatuh tempo. Lantas, kemanakah perinciannya? dari awal berlangganan, sampai 6 bulan setelahnya, billing tak pernah datang, tau tau saya ditagih sebesar Rp 900 ribu.

Komplain ke CS (susah sekali kontak CS Indovision ini), dijawab dengan janji manis : "akan kita urus ke bagian terkait". sampai saya lakukan pembayaran, namun bulan berikutnya, billing lagi-lagi tidak pernah datang, sampai saya yang harus proaktif menanyakan ke pihak indovision, tagihan saya berapa? Sampai puncaknya adalah minggu lalu, dimana tayangan saya diputus oleh indovision, dikarenakan saya belum membayar tagihan sebesar Rp. 1.050.000. kalau saya masih ditagihkan sebesar Rp. 1.050.000 ini, kenapa pula saya (pada waktu awal) di ajak untuk ikut program cicilan? sungguh tidak mengerti dengan indovision ini.

Saya sendiri juga masih ingat, bahwa bapak nugroho pernah mengatakan kepada saya, bahwa beliau akan tindak lanjuti masalah ini, namun nyatanya, tidak ada sama sekali perihal billing statement (padahal alamat sudah ditanyakan dan sudah clear). Kalau bapak berada di pihak saya, apakah bapak mau langsung membayar tagihan, tanpa melihat perincian dan history pembayaran bapak sebelumnya? Bahkan, sampai sekarang pun, saya sendiri tidak tahu, saya sudah melakukan pembayaran sudah untuk cicilan ke berapa? Rabu kemarin (19 september) ada telepon dari pihak Indovision, menanyakan mengapa saya belum membayar tagihan saya? Ketika saya jelaskan duduk permasalahannya, beliau sendiri cuma bisa jawab "saya tanyakan ke bagian terkait dulu". Apakah kata kata "saya tanyakan ke bagian terkait ini" sudah menjadi slogan untuk Indovision?

Linda
Grand Duta Residence
Tangerang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps