Indovision
Home > Informasi > Penyiaran > Pelayanan Indovision Nol Besar

Pelayanan Indovision Nol Besar


1130 dilihat

Saya baru memasang Indovision tanggal 16 September 2012 lalu melalui promosi di sebuah Hypermart. 3 hari setelah terpasang, di layar tv muncul box bertuliskan silahkan meregistrasi ulang no kartu dan decoder. Saya mencoba menghubungi customer care namun sulit sekali dihubungi. Hari berikutnya program tv malah mati tidak dapat ditonton.

Saya mencoba menghubungi dan mendapat respon registrasi dan disuruh menunggu untuk 30 menit, 3 jam / 24 jam untuk program menyala lagi. Namun tidak kunjung ada perubahan. Susah sekali utk menghubungi customer care, saya selalu dilempar-lempar untuk menghubungi ke nomor ini lah, itu lah tapi tetap tidak ada perubahan.

Akhirnya setelah satu minggu komplain saya diterima dan saya minta umtuk dikirm teknisi ke rumah atau dicabut saja. Namun sulit sekali Indovision mendatangkan teknisi. Dan sungguh pelayanan yang lama, sampai hari ini program saya masih tidak bisa ditonton karena box tulisan untuk meregistrasi tidak kunjung hilang dan tidak bisa ditonton.

No kartu tayang saya 02000033438748, no decoder 3873232100574117, no pelanggan 401000984339 dan no aplikasi 10984311 a/n Dita Rizky Anugrah P dan ambil paket Venus. Saya sangat kecewa dengan pelayanan Indovision ini. Hanya mengandalkan nama bersar namun pelayanan nol besar.

Dita Rizky Anugrah Pratama
Jl. KH Muhasyim, V RT 08/06 No. 34, Cilandak Barat
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps