Indovision
Home > Informasi > Penyiaran > Indovision Pasangnya Lama

Indovision Pasangnya Lama


1036 dilihat

Saya mendaftar di Indovision sebagai pelanggan baru sejak awal september (nomor pelanggan 4010.0089.6421). Dan tanggal 13 September juga sudah dicharge oleh Indovision melalui kartu kredit BCA saya. Masalahnya, sampai tanggal penulisan surat pembaca ini (6 Oktober), layanannya belum terpasang. Saya sudah menghubungi berbagai nomor Indovision, seperti call center 500900, sales support 021.50509988, 021.5819981, 021.5825525, dan juga nomor lokal kantor solo 0271.7653097, sebanyak puluhan kali, tetapi mayoritas tidak bisa tersambung (ada nada sambung tapi tidak diangkat).

Kalau diangkat pun, saya hanya diberi janji janji "mau dipasang hari X", "mau dihubungi segera", atau sejenisnya, tapi sampai harinya berganti juga tidak ada realisasinya. Selain itu, nomor telepon kantor Solo tidak bisa saya hubungi lagi sejak 1 minggu lalu. Entah rusak entah tidak mau mengangkat, yang pasti tidak bisa saya hubungi lagi. Intinya, setelah puluhan telepon dan beberapa email ke call center Indovision, hasilnya masih nol.

Saya juga sudah menghubungi sales yang melayani saya waktu awal mendaftar (mbak Niken), sudah dihubungi oleh seseorang yang mengaku atasannya mbak Niken. Dan juga sudah dihubungi oleh mbak Pipit (maaf kalau namanya salah) dari Indovision jakarta (no telp 021.49055000). Diberi janji-janji yang sama ("dihubungi kembali segera" atau "mau dipasang hari x"). Tetapi akhirnya buntu juga. Malahan BBM mbak Niken sudah sejak hari kamis (27 September) tidak bisa saya hubungi (pesan terkirim tapi tidak dijawab). Saya sudah menunggu hampir satu bulan untuk pemasangan indovision saya, harus menunggu sampai kapan? Saya sudah membayar untuk 1 tahun kedepan, tapi belum mendapat servisnya.

Lalu nasib saya sebagai pelanggan gimana? Kalau memang tidak bisa dipasang karena alasan apapun, kembalikan saja pembayaran yang sudah dichargekan ke kartu kredit BCA saya. Itu juga solusi yang bisa diterima. Terima kasih.

Teddy Hermanto
Veteran 205
Solo




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps