MNC SkyVision
Home > Informasi > Penyiaran > Pelayan Indovision yang tidak Memuaskan

Pelayan Indovision yang tidak Memuaskan


921 dilihat

Saya merupakan pelanggan baru Indovison dengan no Pelanggan 401000921032, dengan no aplikasi 10976433. Namun dari sejak pemasangan tanggal 30 September 2012 hingga hari ini 11 Oktober 2012, Indovision di tempat saya belum juga aktif karena kartu tayang belum terotorisasi. Dari sejak tanggal 1 Oktober 2012 hingga kemarin malam baik saya maupun suami saya berusaha untuk menghubungi call center di no 021-500900 dengan memilih menu no 2 (menu bagi yang sudah berlangganan). Namun tidak juga berhasil terhubung dengan pihak customer service karena line yang selalu sibuk. Kami juga mencoba untuk menghubungi call center dengan memilih no 1 (menu yang akan berlangganan) namun kami selalu "dilempar" untuk menghubungi no 021-500653 dengan alasan harus di registrasi.

Yang menjadi pertanyaan kami, seberapa lama proses registrasi yang dibutuhkan? Apakah memakan waktu hingga lebih dari 1 hari??? Karena setiap kali kami menelpon ke 021-500900 ataupun ke no 021-500653, kami selalu dijanjikan indovision akan aktif paling lama dalam 1 x 24 jam. Dan alasan itu kami terima setiap hari. Tidak hanya sampai disitu saja, kami pun berusaha untuk mengirimkan pengaduan melalui email ke alamat *****@****.*** (sesuai yang tertera pada form aplikasi), namun cara ini juga tidak berhasil. Email yang saya kirim tidak dapat terkirim ke alamat email tersebut. Jika ada kekurangan data yang mengakibatkan belum dapat diaktifkannya Indovision, mengapa dari pihak Indovision tidak ada upaya untuk menghubungi pelanggan ? Dan kemarin adalah puncak kekesalan saya.

Setiap kali saya menelpon, selalu diberikan pertanyaan yang sama dengan janji-janji yang sama. Saya hanya ingin perangkat yang telah dipasang dirumah kami itu dicabut. Karena kami merasa sangat disulitkan dan dirugikan. Kami pikir TV berbayar dengan sekelas Indivision memiliki pelayanan yang baik, karena itulah kami memilih indovision. Namun ternyata salah. Saya tidak lagi ingin meminta solusi untuk diaktifkan, saya hanya ingin membatalkan berlangganan. Kami sangat merasa kecewa dengan pelayan Indovision

Tita Krishna Murtie
Perum Villa Nusa Indah 1. Jl Flamboyan Blok L4 No.2
Kab Bogor




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps