Indovision
Home > Informasi > Penyiaran > Indovision "Ajak-ajak" Program Betulan atau Bohong?

Indovision "Ajak-ajak" Program Betulan atau Bohong?


946 dilihat

Saya adalah pelanggan MNC Indovison dengan nomer pelanggan 301010637254. Akhir bulan Desember 2011, Saya mengikuti program ajak-ajak Indovision, dengan mengajak teman saya untuk bergabung menjadi pemirsa Indovision. Pada saat itu juga sudah di konfirmasi oleh pihak Indovision dan 1 minggu kemudian teman saya bergabung dan saya juga sudah di konfirmasi bahwa reward akan di perhitungkan di tagihan bulan berikutnya (Januari – Februari 2012) Ternyata hingga bulan April 2012, tagihan saya tidak di reward dengan program Ajak-ajak Indovision.

Saya menelpon pihak customer service mengenai hal ini dan saya ditanya nomer ID pelanggan teman saya yang saya ajak berserta dengan namanya (menurut saya ini aneh, company besar dengan program yang bagus tetapi tidak memiliki data yang proper) dan selanjutnya dijawab bahwa akan di sampaikan ke pihak billing. Bulan Mei 2012, untuk yang kedua kalinya saya menelpon pihak Indovision karena belum juga di rewardkan dan kembali saya ditanya no pelanggan yang saya ajak dan di jawab dengan hal yang sama.

Tanggal 5 Juni 2012 untuk yang ketiga kalinya saya menelpon pihak Indovision karena belum juga di rewardkan ke tagihan saya dan masih di jawab dengan jawaban yang sama. Apakah program ajak-ajak Indovision hanya janji belaka, yang mengharapkan konsumennya lupa bahwa telak mengajak teman atau saudaranya menjadi pemirsa Indovision? Bagaimana ini Indovision apakah akan di perhitungkan atau dilupakan bahwa saya pernah mengajak rekan saya untuk menjadi pemirsa Indovision?

Rukmawan Tri Hananto
Melati Mas Regency C12 no 01
Tangerang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps