Indovision
Home > Informasi > Penyiaran > Layanan Buruk Indovision

Layanan Buruk Indovision


1029 dilihat

Saya pelanggan yang baru berlangganan Indovision mulai periode Mei-Juni dengan nomor pelanggan 401000603xxx. Saya sudah mulai menelepon customer care Indovision sejak 30 Mei 2012, dan sampai saat ini (11 Juni 2012) masalah saya belum juga teratasi. Keluhan saya adalah pada jumlah tagihan. Sebagai pelanggan baru saya mendapat promo free paket ‘Galaxy’ 1 bulan, paket a la carte ‘Sports’ 2 bulan dan ‘Cinema 3’ 1 bulan. Karenanya pada bulan pertama (periode Mei-Juni) saya tidak perlu membayar tagihan.

Pada akhir Mei sekitar tanggal 28 Mei saya mendapat peringatan bahwa tagihan saya (untuk periode Juni-Juli) akan jatuh tempo pada 6 Juni 2012 dengan jumlah Rp 503.000 padahal seharusnya hanya Rp 250.000. Lantas saya menelepon customer care Indovision. Awalnya pihak customer care Indovision terus mengatakan kepada saya bahwa saya mendaftar paket ‘Galaxy’ (seharga Rp 179.000) padahal saya mendaftar paket ‘Mars’ (Rp 149.000) dan jika saya ingin paket tayangan saya menjadi ‘Mars’ saya diminta membayar sejumlah Rp 150.000 sebagai biaya penurunan paket.

Hal tersebut yang dijelaskan pihak customer care Indovsion mengapa jumlah tagihan saya sebesar itu, padahal setelah saya hitung pun jika saya mendaftar paket ‘Galaxy’ ditambah paket a la carte yang memang saya pilih, ‘Cinema 3’, hanya sejumlah Rp 280.000. Jika dihitung sampai saat ini sudah lebih dari 10 kali saya melakukan panggilan telepon dan mengirim e-mail 3 kali. Setiap telepon menghabiskan waktu sekitar 10 menit atau lebih. Sekitar 3 panggilan telepon pihak customer care meminta saya menunggu selama 5 menit atau lebih dan terakhir membuat saya menunggu 20 menit (dalam keadaan telepon tetap tersambung).

Selain itu beberapa hari setalah jumlah tagihan saya Rp 503.000, jumlah tagihan justru bertambah menjadi Rp 570.000 dan akhirnya kini Rp 795.000. Kini karena sudah lewat 5 hari jatuh tempo dan saya belum juga membayar tagihan karena memang jumlah tagihan saya masih bermasalah, akhirnya tayangan Indovision saya diblokir. Dan pihak Indovision belum juga memberi solusi yang saya harapkan.

Terakhir kali saya menelepon pihak Indovision, lagi-lagi pihaknya menjanjikan akan menelepon kembali ke nomor telepon rumah saya, namun saya belum juga menerima telepon tersebut. Mohon pihak Indovision menyelesaikan masalah ini. Dan saya dengan ini menyatakan rasa kecewa saya yang amat besar terhadap pelayanan Indovision yang sangat lambat dan tidak profesional. Terima kasih.

Dini Adilah Prabowo
Jl. Cigadung Selatan VI No. 3
Bandung




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps