PT MNC SKYVISION
Home > Informasi > Penyiaran > Uang Rp.90.000 Terjebak di Indovision

Uang Rp.90.000 Terjebak di Indovision


835 dilihat

Kami nomor pelanggan Indovision 301010063428 dengan harga paket Rp 230 ribu sebulan, telah berlangganan Indovision selama 6 tahun. Karena merasa biaya berlangganan itu memberatkan, maka kami berencana untuk pindah berlangganan ke Telkomvision yang lebih murah dan pikirnya sekalian ada kompas-TV. s

Sebelum kami beralih, call centre Indovison menghubungi, dan memberikan solusi bahwa ada paket murah punya Indovision juga. Namanya TOP-TV biayanya cuman Rp. 90.000/bulan. Bayar sekarang, siaran akan langsung dapat dinikmati 1x24 jam begitu janjinya. Ternyata, setelah 3 hari dari tanggal bayar Rp 90 ribu (26JUNI 2012), hingga hari ini siaran berharga murah itu belum dapat dinikmati. Dan yang benar-benar aneh bahwa. Katanya kami masih berutang sebesar Rp 140 ribu. Karena tagihannya adalah Rp 230 ribu. Dan yang baru dibayar Rp 90 ribu. Tagihan lama Rp 230 ribu juga harus dilunasi karena sudah digunakan selama 6 hari.

Hemat kami, sistem Indovision itu prabayar.  Bukan seperti Telkom atau PLN, bayarnya belakangan. maka jadilah sekarang uang kami Rp 90 ribu terjebak. Dan kami juga tidak dapat menyaksikan siaran sesuai yang dijanjikan awal. Mudah-mudahan cara berjualan seperti ini, dapat segera diperbaiki dan tidak digunakan lagi untuk konsumen Indovision lainnya.

LEONARD WIJAYA
SOEKARNO HATTA 590 / MTC BLOK I / 21
BANDUNG




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps