TOP TV
Home > Informasi > Penyiaran > Layanan TOP TV Muara Enim tidak Profesional

Layanan TOP TV Muara Enim tidak Profesional


1531 dilihat

Terhitung sejak pemasangan perangkat TOP TV tanggal 28 Juni 2012 hingga saat ini saya belum menikmati siaran apapun dari Layanan TOP TV, padahal pembayaran dan syarat lainnya sudah kami lengkapi. Saya adalah konsumen dengan no aplikasi 75104571 dan no kartu 0248519219. Setiap hari saya mencoba menghubungi nomor-nomor terkait untuk melakukan pengaduan, mulai dari bagian teknisi, sales atas nama Reza 085380902424/087813009800 hingga mendatangi kantor cabang Indovision Muara Enim. Namun tidak ada penyelesaian yang jelas, kami sekedar diminta untuk menunggu.

Tidak hanya itu, hal yang lucu dan tidak etis menurut kami, no kontak yang kami hubungi tidak pernah mau menerima panggilan dari kami kecuali hanya sekali, sehingga pengaduan aktif kami lakukan melalui sms. Kamipun tidak dapat melakukan pengaduan melalui Call Centre 5000 88 karena belum menerima no pelanggan hingga sekarang. Mohon kepada pihak TOP TV perwakilan Muara Enim untuk memperbaiki pelayanan yang tidak memuaskan ini. Kami sangat menunggu respon dan solusi.

Dwi nofiyanti
Jl.RE Martadinta, Bandar Agung
Lahat, Sumatera Selatan




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps