Okevision
Home > Informasi > Penyiaran > Layangan Tayangan

Layangan Tayangan


992 dilihat

Terima kasih atas dimuatnya surat keluhan saya ini. Nama saya Salman, salah satu pelanggan Okevision dengan Nomor aplikasi 95008727, Nomor kartu tayang 0247004387 dan nomor pelanggan 401000592248. Dalam 2 bulan ini (Agustus, September sampai sekarang masih berlanjut), tayangan Okevision mengalami gangguan seperti tayangan ketika belum membayar tagihan (banyak tayangan yang di blok). Padahal untuk bulan Agustus dan seterusnya saya membayar dengan tepat waktu. Dan saya mencoba menghubungi call center 021-58358554 dan 0251-7543144 sudah sering saya hubungi tetapi tidak ada jawaban.

Mohon bantuannya kepada Okevision mungkin ada kantor cabang yang ada di Bogor tolong di beri tahukan atau saya harus komplain kemana. Saya ingin cepat menikmati tayangan dari Okevision dan tidak mau berubah ke TV berlangganan yang lain karena sudah cocok baik harga maupun tayangannya. Untuk itu saya ucapkan terima kasih dan mohon untuk segera bisa di perbaiki.

Salman Heru Cakra
Perum Cibinong City Blok E-9 kel. Sukahati kec. Cibinong kab. Bogor
Bogor




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps