Indovision
Home > Informasi > Penyiaran > Pelayanan Indovision TV Mengecewakan

Pelayanan Indovision TV Mengecewakan


1196 dilihat

Tanggal 18 Agustus 2012, karena ada penawaran promo dan ingin melihat liga bola dunia, kami tertarik untuk pasang Indovision. Pelayanan sales oke. Tanggal 19 Agustus 2012, jaringan sudah terpasang dan langsung on. Tanggal 2 September 2012, jaringan diblokir, kontak sales dan CS KPP Sukabumi, sedanag ada pendataan ulang.

Tanggal 4 September 2012, jaringan on tapi tanggal 6 September 2012, jaringan diblokir lagi sampai dengan sekarang 16 Oktober 2012. Kontak CS Pusat, di cek belum terdaftar. Tanggal 8 Oktober 2012 baru dapat no pelanggan 401000920678. Catatan masih proses validasi tayangan dari bagian terkait. Dari proses pendaftaran sampai dengan dapat no pelanggan. Butuh waktu 1 bulan lebih, terus untuk validasi butuh waktu berapa lama sehingga kami dapat melihat lagi tayangan TV?

Sudah kontak ke CS Pusat, telepon ke CS KPP Sukabumi. Sales jawabannya sama masih diproses validasi bagian terkait. Terus saja decoder dinyalakan. Kok ribet ya? Memang proses sistem validasi di Indovision ribet sehingga butuh waktu hampir 2 bulan supaya kami dapat nonton TV lagi? Kalau pun tidak, tolong ambil lagi peralatan Indovision yang ada di rumah kami.

Andi Setiapermana
Kp Sumur tujuh, RT 01 RW 07 Bojong Cikembar
Sukabumi




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps