Indovision
Home > Informasi > Penyiaran > Pelayanan Indovision Mengecewakan

Pelayanan Indovision Mengecewakan


1002 dilihat

Saya adalah pelanggan Indovision dengan no: 401000454165. Pada hari minggu pagi tanggal 30 Juni 2012 beberapa fasilitas tayangan/program di Indovision di blok, dan saya segera menghubungi Call Center Indovision untuk menanyakan kenapa beberapa tayangan diblok. Saya mendapatkan penjelasan bahwa beberapa tayangan tersebut tidak termasuk dalam paket langganan yaitu Paket Mars. Setelah mengecek melalui website Indovision ternyata tayangan yang diblok itu memang tidak termasuk dalam paket yang saya ambil.

Yang saya herankan pada saat pemasangan awal yaitu di bulan Februari saya tidak diinformasikan kalau akan mendapatkan tayangan gratis untuk beberapa tayangan/program dalam beberapa waktu sehingga saya beranggapan kalau tayangan/program tersebut memang termasuk dalam paket. Sore harinya saya menghubungi Call Center, diterima oleh Sdr. Zaki untuk minta paket dipindah ke Venus dan tambah paket Cinema 3 dan diinformasikan selama 1x24 Jam tayangan aktif kembali. Kemudian tanggal 1 Juli malam saya menghubungi call center kembali diterima oleh Sdr. Indra untuk meminta konfirmasi kenapa tayangan masih diblok, saya hanya diminta untuk menunggu.

Tanggal 3 Juli saya mencoba menghubungi Call Center lagi tetapi susah, akhirnya saya mengirim email ke Call Center dan mendapatkan jawaban bahwa sedang dalam proses, akan dikonfirmasi secepatnya. Tanggal 5 Juli mengirim email lagi dan mencoba menghubungi melalui telp dan jawaban masih sama akan segera diaktifkan. Terakhir saya di telp oleh Call Center tanggal 7 Juli untuk menanyakan status tayangan dan menjanjikan akan segera mengaktifkan dan akan mengkonfirmasi ulang apakah tayangan/program sudah aktif atau belum tetapi sampai hari ini saya tidak pernah dikonfirmasi padahal tayangan/program masih belum aktif.

Saya kecewa sekali dengan pelayanan Indovision karena pada saat pemasangan awal reaksi sangat cepat tetapi begitu sudah terpasang ditelantarkan begini saja padahal saya sudah membayar selama 1 tahun penuh, saya juga tidak pernah diberikan alasan yang jelas kenapa tayangan/program tidak bisa aktif hanya diberitahu sedang dalam proses saja. Bagaimana bisa saya merekomendasikan kepada teman atau saudara kalau pelayanan mengecewakan begini.

Salam,

Sri Mulyani
Jl. Rawasari No. E23
Jakarta Pusat




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps