First Media
Home > Informasi > ISP > First Media TV Berlangganan Berbohong

First Media TV Berlangganan Berbohong


923 dilihat

Saya sangat kecewa dengan pelayanan First Media (FM). Tanggal 17 Juli 2012, teknisi FM datang ke tempat saya untuk mengganti 2 decoder menjadi 1 decoder. Saya berlangganan internet sekaligus mengambil paket HBO HD. Namun sejak penggantian decoder, hingga saat ini saya tidak dapat menikmati tayangan HBO HD tersebut. Saya sudah mencoba menelpon ke bagian CS hingga 10 kali lebih.

Nama CS yang menerima telepon saya: Ridho, Santi, Ibu Ainun, Endro dan masih banyak lagi. Banyak sekali alasan yang tidak jelas yang saya terima. Mulai dari saya tidak berlangganan HBO HD (Wong sudah 1 tahun lebih saya bayar siaran ini). Teknisi akan telepon. Teknisi akan datang. Dan lain-lain.

Namun itu semua hanya bualan belaka. Yang saya tahu setiap percakapan di FM adalah direkam. Coba segera ditindak lanjuti untuk kasus saya. Karena saya merasa sangat dirugikan dan dibohongi oleh jawaban CS yang asal ngomong.

Felix Soethiono
Jl. Seni Budaya Raya no.5
Jakarta Barat




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps