Home > Informasi > ISP > XL Center Mengecewakan, Sudah 3 Kali Kunjungan Nomor Axis Tidak Kunjung Aktif Kembali

XL Center Mengecewakan, Sudah 3 Kali Kunjungan Nomor Axis Tidak Kunjung Aktif Kembali


222 dilihat

Saya sudah menggunakan layanan Axis sejak tahun 2013. Pada 15 April nomor Axis saya melewati masa tenggang dan harus direaktivasi ulang.

Pada 7 Mei, saya mengunjungi XL Center Supermall Karawaci untuk proses aktivasi ulang nomor Axis, dan dilayani dengan baik oleh CS. Dijanjikan nomor akan aktif paling lambat 1x24 jam.

Namun hingga kini nomor Axis saya tidak kunjung aktif, hingga pada 13 Mei saya kembali mengunjungi XL Center Supermall Karawaci untuk menindaklanjuti kembali. CS mengatakan sistem sedang maintenance dan saya diminta kembali esok hari.

Pada 20 Mei, saya mengunjungi XL Center Serang untuk meminta nomor diaktifkan kembali, namun CS mengatakan bahwa nomor AXIS yang melewati masa tenggang tidak akan bisa diaktiffkan kembali.

Pertanyaan saya, apakah benar nomor Axis yang melewati masa tenggang tidak bisa diaktifkan kembali? Padahal menurut informasi di web Axis nomor masih bisa diaktifkan selama belum melewati 60 hari sejak masa tenggang berakhir.

Di akhir setelah saya menyampaikam aduan, CS mengatakan akan membantu membuat nomor tiket aduan agar nomor bisa diaktifkan dan jika lebih dari 24 jam nomor tidak aktif, saya diminta kembali.

Saya sangat kecewa dengan pelayanan CS XL Center yang tidak bisa memberikan solusi sampai saya harus 3 kali mengunjungi XL Center. Selain itu tidak ada jaminan juga nomor saya dapat diaktifkan jika saya kembali lagi untuk ke-4 kalinya. (IRA)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps