Home > Informasi > ISP > IndiHome Membatalkan Sepihak Langganan Channel BeinSport

IndiHome Membatalkan Sepihak Langganan Channel BeinSport


189 dilihat

Bulan November 2022, saya pelanggan lama IndiHome, tidak bisa akses channel BeinSport yaitu nomor 701 dan 702.

Saya kecewa atas hal tersebut karena di bulan Oktober 2022 saya bisa akses channel tersebut dan saya yakin tidak merubah paket channel langganan.

Untuk itu, saya bisa pastikan IndiHome telah merubah isi paketan. Sebelumnya masuk dalam paket langganan saya sampai dengan Oktober 2022 kemudian diubah di bulan November 2022 sehingga paket channel BeinSport hilang dari paket langganan saya dan masuk dalam kelompok paket lain. Untuk bisa mengakses kembali harus mengeluarkan tambahan biaya setidaknya Rp 60.000,- dengan langganan paket Indisport.

Seharusnya IndiHome memberitahukan terlebih dahulu kepada pelanggan perubahan paket channel dan tidak langsung melanjutkan paketan channel lama yang telah berubah ke periode setelah perubahan sebelum mengonfirmasi kepada pelanggan untuk meminta persetujuan.
Atas hal tersebut saya sudah sampaikan pengaduan ke Telkom 147 dengan nomer tiket IN153719323 per tanggal 10 November 2022. Saya menerima jawaban dari Helpdesk di tanggal yang sama, petugas Helpdesk Telkom mengatakan hanya bisa menangani error TV.

Atas saran yang bersangkutan untuk datang ke kantor Telkom tidak saya penuhi karena perlu menyediakan waktu dan biaya, selain itu masa pandemi sebaiknya semuanya bisa dilakukan tanpa tatap muka.

Kepada IndiHome dan Telkom saya meminta kembalikan layanan akses BeinSport agar dapat saya akses kembali secepatnya dan perbaiki SOP perubahan pemaketan channel yang ada agar tidak membuat pelanggan kecewa.

Terimakasih atas perhatiannya. (FAP)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps