Home > Informasi > ISP > IndiHome Mengecewakan, Internet Mati Berhari-hari Tidak Kunjung Ada Penyelesaian

IndiHome Mengecewakan, Internet Mati Berhari-hari Tidak Kunjung Ada Penyelesaian


152 dilihat

Saya Pengguna IndiHome dengan nomor pelanggan 12211221XXXX. Pada 21 Oktober, tiba- tiba internet saya terisolir. Padahal saya selalu membayar tepat waktu.

Saya membuat laporan ke 147, dan teknisi datang pada saat itu. Namun teknisi tidak dapat melakukan perbaikan.

Kemudian saya dirujuk ke Plasa Telkom. Pada 22 Oktober ke Plasa Telkom dibantu oleh customer service, dan diinfokan bahwa harga promo untuk paket saya sudah berakhir dan akan dikenakan tarif reguler.

Saya tidak masalah, asalkan internet saya lancar. Pada hari itu juga saya meminta upgrade speed. Tapi sayangnya, sampai saat ini internet saya masih terisolir.

Saya bingung maunya IndiHome ini apa? Saya sudah ikut sesuai prosedur dan arahan dari mereka.

Saya sudah habis pulsa Rp100 ribu lebih untuk telepon 147, tapi tidak juga ada solusi. Bahkan feedback dari mereka pun tidak ada.

Saya sangat kecewa dan merasa disepelekan oleh pihak IndiHome. Jika memang tidak berkenan memberikan solusi, kenapa masalah saya harus digantung seperti ini? (IRA)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps