Home > Informasi > ISP > Kabel Fiber Optik Dipasang di Area Pekarangan Rumah, Mengajukan Keluhan di MyIndiHome Tidak Ditanggapi

Kabel Fiber Optik Dipasang di Area Pekarangan Rumah, Mengajukan Keluhan di MyIndiHome Tidak Ditanggapi


136 dilihat

Saya datang ke kantor Graha Telkom BSD pada 16 Juni 2022, untuk pengaduan perihal masalah saya di aplikasi MyIndiHome yang tidak ditanggapi.

Saya meminta IndiHome untuk memindahkan kabel fiber optik, bak kontrol kabel fiber optik, dan ODP yang dipasang di area pekarangan rumah saya, karena sedang ada pekerjaan konstruksi di rumah saya.

Bak kontrol dan ODP-nya sudah dipindah tapi kabelnya nongol di tanah dan tidak dipindah, sehingga saya tidak bisa pasang pondasi dan pasang lantai.

Area tersebut adalah tanah saya, masa harus diinformasikan lagi untuk memindahkan kabelnya? Apa saya harus bolak balik ke kantor IndiHome?

Masalah ini sudah seminggu lebih belum juga terselesaikan. Tukang saya itu harian, dan tidak bisa kerja gara-gara masalah ini.

Sekali lagi, ini tanah saya, tolong segera dipindah kabelnya. Jangan lagi ada di area tanah saya. (IRA)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps