Home > Informasi > ISP > Refund Deposit IndiHome Tidak Kunjung Dibayar

Refund Deposit IndiHome Tidak Kunjung Dibayar


104 dilihat

Bermula dari permintaan pemutusan layanan IndiHome dengan nomor internet 152315293xxx.

Pada 5 Maret 2022, saya diwajibkan membayar tagihan prorate, karena ada deposit pada waktu pemasangan awal, pihak IndiHome menjanjikan proses refund deposit hingga 30 hari.

Keesokan harinya pada 6 Maret 2022, saya follow up melalui Twitter IndiHome Care karena refund uang jaminan belum ditransfer ke rekening saya, namun jawaban dari pihak IndiHome Care hanya diminta bersabar dan cek mutasi secara berkala dan karena sedang diteruskan ke tim terkait.

Saya terus bersabar, tetapi hingga hari ini sudah lewat dari 30 hari refund deposit IndiHome belum masuk ke rekening saya.

Mohon segera diproses karena saya sudah menyelesaikan kewajiban saya dan tidak pernah terlewat membayar tagihan setiap bulannya dan tagihan prorate terakhir, tetapi pihak IndiHome tidak menyelesaikan kewajiban dan janjinya untuk refund deposit pelanggan meski telah lewat dari 30 hari.

Terima kasih. (FAP)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps