Home > Informasi > ISP > Refund Uang Deposit IndiHome Tidak Ditransfer Hingga Saat Ini

Refund Uang Deposit IndiHome Tidak Ditransfer Hingga Saat Ini


90 dilihat

Bermula dari permintaan pemutusan layanan IndiHome dengan nomor internet 11815300xxx pada 4 Januari 2022, saya diwajibkan membayar tagihan bulan Januari serta denda pemutusan kurang dari satu tahun sebesar Rp 1.000.000 kemudian pihak IndiHome menjanjikan proses selama 3 hari pemutusan setelah saya membayar pada 7 Januari 2022 dan proses pengembalian refund selama 10 hari kerja.

Setelah 10 hari kerja, saya follow up melalui IndiHome Care karena refund uang jaminan belum ditransfer ke rekening saya. Customer Service dari IndiHome memberikan informasi bahwa proses refund membutuhkan waktu 30 hari kerja.

Saya terus bersabar, tetapi hingga dua bulan uang refund deposit IndiHome sebesar Rp 345.000 belum masuk ke rekening saya hingga saat ini.

Mohon segera diproses karena saya sudah menyelesaikan kewajiban saya untuk membayar tagihan bulan terakhir dan denda pemutusan, tetapi pihak IndiHome tidak menyelesaikan kewajiban dan janjinya untuk memproses uang refund deposit dalam 10 hari kerja.

Terima kasih. (FAP)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps