Home > Informasi > ISP > Hak Deposit Indihome Belum Juga Dikembalikan

Hak Deposit Indihome Belum Juga Dikembalikan


104 dilihat

Saya merupakan pelanggan Indihome sejak tahun 2020 dengan nomor ID Pelanggan 131169115xxx.

Saat awal pemasangan saya diwajibkan untuk membayar dobel, guna membayar deposit langsung sebesar paket bulanan yang saya pilih yaitu Rp 352.000.

Pihak Indihome berjanji akan mengembalikan uang deposit saya setelah bulan ke 13, baik pengembalian berupa uang atau bisa digunakan untuk pelunasan tagihan bulan ke 13.

Namun, sampai sekarang Indihome belum juga mengembalikan hak deposit saya, padahal saya sudah berlangganan lebih dari 13 bulan dan bahkan mau menginjak 2 tahun.

Sejak awal 2022, saya sudah menghubuungi 147 dan mengirim DM ke Instagram IndihomeCare guna meminta hak deposit saya dikembalikan.

Tetapi, jawaban pihak Indihome selalu sama hanya akan di follow up, tapi entah sampai kapan tanpa kejelasan.

Saya berharap apa yang menjadi hak saya segera diberikan, mohon tanggapannya kepada pihak Indihome dan PT Telkom yang berwenang.

Jangan sampai Indihome atau PT Telkom terkesan mencuri hak pelanggannya. (SUC)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps