Home > Informasi > ISP > Perbaikan Internet Iconnet Lama, Pelanggan Dirugikan

Perbaikan Internet Iconnet Lama, Pelanggan Dirugikan


570 dilihat

Koneksi internet saya mati sejak hari Jumat, 12 Agustus 2022 sekitar pukul 13.00 hingga hari ini Senin, 15 Agustus 2022. Lampu indikator LOS di modem berkedip merah. Saya sudah menghubungi customer service via DM IG, WA hingga telepon dengan nomor laporan ETIK/2208/131582 namun hingga saat ini masih belum ada perbaikan.

Tidak ada estimasi waktu berapa lama masalah akan terselesaikan. Saya sangat terganggu dengan masalah koneksi internet ini. Hingga surat ini saya kirimkan belum ada petugas yg datang ke rumah untuk pengecekan maupun perbaikan.

Tanggapan dari pihak Iconnet hanya "mohon sabar menunggu". Bukan kata-kata seperti itu yang pelanggan butuhkan tapi perbaikan agar koneksi internet dapat tersambung kembali. Terima kasih.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Ary *****@****.***








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps