Home > Informasi > ISP > Layanan Biznet Home yang sangat keterlaluan

Layanan Biznet Home yang sangat keterlaluan


291 dilihat

Saya baru berlangganan beberapa bulan dengan Billing ID: 3100251907 dan Paket Langganan Biznet 2C yang 175 Mbps, tapi sudah 4 kali teknisi datang kesini. Koneksi internet 175 Mbps dengan harga setengah juta rupiah lebih per bulan, tapi yang saya dapatkan internet on off dan ping yang tinggi sekali.

Saya butuh speed tinggi dan stabil. Mengingat nama Biznet yang sudah cukup lama di dunia ISP makanya saya rela mengeluarkan setengah juta lebih per bulan, tapi yang didapat internet kualitas murahan.

Teknisi kedua datang kesini dan cek, dia mengatakan bahwa kualitas pemasangan kabel dari drop point dekat rumah saya dan jalurnya sangat jelek dan tidak sesuai SOP, jadi diperlukan pemasangan ulang (kabelnya)

Internet masih tetap bermasalah, dan teknisi ketiga datang hanya “reset” modem, yang mana hal itu bisa saya kerjakan sendiri. Selang beberapa jam setelah teknisi ketiga pulang, internet masih bermasalah dan kembali saya telepon CS 1500933.

Datang teknisi ke 4 sekitar 1-2 hari kemudian, dan lagi hanya di-reset settingan admin page. Sekarang ping yang saya dapatkan untuk link international sekitar 3000-4000, ping untuk koneksi Biznet 175 Mbps yang normal saya dapatkan dengan ISP Firstmedia hanya 300, dengan speed hanya 30 Mbps.

Saya bayar dengan uang yang tidak sedikit dan kualitas malah lebih jelek dari firstmedia yang 30 mbps, kapan Biznet mau menganggap serius masalah ini?

Bukti sebagian ping:


Layanan Biznet Home yang sangat keterlaluan!Layanan Biznet Home yang sangat keterlaluan!
 



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps