Home > Informasi > ISP > Belum Pernah Mendaftar, Masuk Blacklist Indihome

Belum Pernah Mendaftar, Masuk Blacklist Indihome


441 dilihat



Saya baru pertama kali mendaftar di Indihome dengan nomor registrasi MYID-2062202230844, namun kemudian saya mendapat balasan melalui email kalau saya masuk dalam blacklist Indihome karena ada tunggakan tagihan yang belum dibayar.

Bagaimana bisa saya yg baru pertama kali akan memasang layanan Indihome namun sudah ada tagihan sebelumnya. Saya coba telepon 147 tetap tidak membantu, saya diminta ke Plasa Telkom untuk pelunasan tagihan.

Saya coba tanya data pelanggan Indihome yang punya tagihan tersebut memiliki nama, nomor KTP, dan alamat yang berbeda. Apalagi dalam masa pandemi sepertinya seharusnya bisa diselesaikan melalui telepon tanpa harus datang ke Plasa Telkom.






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps