Home > Informasi > ISP > Setiap Malam, Internet Oxygen Home Terputus

Setiap Malam, Internet Oxygen Home Terputus


460 dilihat



Setelah melayangkan laporan di tanggal 4 Februari, akibat internet yang terputus, isu ini masih berlanjut hingga saat ini, 16 Februari 2022, yang menandakan sudah 12 hari sejak masalah bermula.

Sebagian nomor laporan yang saya catat adalah 752950, 750135 dan 748587. Selama dua minggu ini, sebetulnya respons dari pihak CS Oxygen sudah cukup baik, karena teknisi sudah datang 3 kali. Yang pertama, karena internet sudah tersambung kembali, saya memutuskan untuk menolak pengecekan.

Yang kedua, teknisi masuk ke rumah, memeriksa kondisi kabel dan modem. Yang ketiga, teknisi mengganti kabel di tiang luar. Namun, semua usaha tersebut sia-sia karena isu tetap masih berjalan hingga sekarang: Internet Oxygen Home saya selalu mati saat malam hingga pagi, layaknya jam kerja berjadwal. Terima kasih.






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps