Home > Informasi > ISP > Sebulan 2 Kali Mati, Kecewa Layanan Biznet

Sebulan 2 Kali Mati, Kecewa Layanan Biznet


338 dilihat



Layanan Biznet padam sejak hari Rabu malam tanggal 2 Februari 2022. Setelah menunggu tiga hari tanpa kepastian yang jelas, pada akhirnya masalah terselesaikan di hari Sabtu siang (5 Februari 2022) dengan nomor laporan TT100598572.

Penjelasan teknisi di waktu itu adanya salah setting dari pihak Biznet dan dalam 5 menit kunjungan teknisi masalah terselesaikan. Tetapi tiga hari kemudian, tanggal 8 Februari 2022 layanan kembali padam. Biznet kembali membuatkan tiket laporan TT100602216 untuk kunjungan teknisi.

Saya sebagai konsumen merasa sangat dirugikan, dan meminta profesionalitas dan pertanggungjawaban dari pihak penyedia layanan, karena dalam satu bulan bisa dua kali gangguan dan waktu penyelesaian selalu lebih dari 1x24 jam. Terima kasih.






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps