Home > Informasi > ISP > Kecewa Permintaan Isolir IndiHome Tak Ada Tanggapan

Kecewa Permintaan Isolir IndiHome Tak Ada Tanggapan


430 dilihat

Bapak mertua saya adalah pelanggan Indihome area Kota Bogor dengan nomor pelanggan 122302211709. Karena beliau meninggal dunia pada bulan Agustus 2021, maka Ibu mertua memutuskan untuk sementara tinggal di rumah kami di Semarang.

Oleh karena itu kami mengajukan isolir sementara layanan Indihome di rumah Bogor karena tidak ada yang menggunakan. Saat itu saya menghubungi customer service Telkom melalui email ke *****@****.***.

Saya juga sudah mengikuti syarat-syarat yang dicantumkan pada email balasan dan mengirimkan secara resmi permohonan isolir tersebut. Namun sampai awal bula Desember 2021, tidak ada kabar tindak lanjut permohonan kami. Sampai akhirnya kami mendapat tagihan Indihome seperti biasa ditambah denda keterlambatan pembayaran.

Sampai saat ini sudah berkali-kali saya saya menelepon 147 untuk meminta penyelesaian permasalahan ini. Ibu mertua saya malah terintimidasi karena dihubungi oleh pihak Telkom bahwa akan membawa permasalahan ini ke jalur hukum.

Rully Nomor Pelanggan 122302211709

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps