Home > Informasi > ISP > Kualitas Pelayanan Internet My Republic Mengecewakan

Kualitas Pelayanan Internet My Republic Mengecewakan


460 dilihat

Saya merupakan pelanggan setia MyRepublic, sejak 25 November 2021 sampai hari ini saya telah mengalami mati internet sebanyak 4 kali.

Kejadian ini tidak termasuk kasus-kasus sebelumnya di tahun 2021 dan 2020 yang lebih jarang.

Memang pada masing-masing kasus teknisi datang dalam waktu 24 jam, namun untuk kasus pada 31 Desember 2021, meski teknisi sudah datang 3 kali internet saya tetap tidak bisa diperbaiki.

Penyebab kerusakan adalah MyRepublic tidak memiliki box kabel tautan yang ditempelkan pada tiang-tiang kabel secara mandiri, box ini dimiliki bersama dengan provider lain.

Oleh karena itu, berdasarkan kasus yang saya alami bila ada pelanggan lain yang kebetulan kabelnya menghuni box saya, kabel saya akan 'tercolek' dan mengalami gangguan.

Hal ini disebabkan tidak adanya koordinasi dan perjanjian untuk saling menjaga sambungan kabel dan prosedur baku operasional dan quality assurance.

Saya minta dengan hormat agar pimpinan MyRepublic:

1. Turun tangan memperbaiki kasus ini secara mendalam, termasuk perbaikan pengaturan dan instalasi kabel di lapangan.

2. Memperbaiki kualitas pelayanan kepada pelanggan yang komplain dengan memberikan pelayanan untuk berbicara langsung, bukan hanya chatbot Maira yang terbatas kapasitasnya.

3. Fokus untuk pemeliharaan kualitas pelayanan terhadap pelanggan yang ada juga sama besarnya dengan mencari pelanggan.

Terima kasih. (SUC)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps