Home > Informasi > ISP > Telkom Care IndiHome Kurang Tanggap Terhadap Keluhan Konsumen

Telkom Care IndiHome Kurang Tanggap Terhadap Keluhan Konsumen


172 dilihat

Saya pelanggan IndiHome. Pada 7 Februari 2021 IPTV saya tidak bisa berfungsi, tapi kondisi internet normal. Saya sudah menghubungi 147, disampaikan akan ditindaklanjuti.

Sampai malam hari TV tidak kunjung menyala, sehingga saya hubungi 147 kembali. Informasi yang saya dapatkan masih sama, bahwa akan ditindaklanjuti.

Saya tanya kapan teknisi bisa datang? Tapi disampaikan bahwa tidak ada teknisi yang datang. Penanganan hanya  melalui online, dengan waktu 3 x 24 jam.

Padahal kalau memang bisa ditangani dengan online seharusnya tidak perlu menunggu 3 x 24 jam. Bila memang tidak bisa, seharusnya teknisi bisa dijadwalkan untuk kunjungan.

Bagaimana ini Telkom? Saya berharap bisa dapat layanan berkualitas. Rasanya saya perlu mempertimbangkan kompetitor lain yang lebih profesional, lebih baik dan pastinya lebih murah. (IRA)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps