Home > Informasi > ISP > Layanan Biznet mengecewakan

Layanan Biznet mengecewakan


464 dilihat

Sejak beberapa hari lalu saya memutuskan untuk memakai layanan Biznet Home yang ada di Manado.. ada ekspektasi untuk mendapatkan layanan internet yang bukan hanya cepat namun juga stabil tapi harapan tinggal harapan emoticon-Nohopeemoticon-Nohope
sejak layanan diaktifkan saya bertemu dengan kenyataan bahwa layanan internet Biznet Home di manado sangat mengecewakan. Poin utama dari kekecewaan saya adalah layanan Biznet Home seakan2 di batasi (throttle) sejak pagi sekitar jam 9 WITA dan nanti akan normal kembali di lepas tengah malam WITA..
apakah ini kebijakan Biznet untuk mendukung WFH? kecepatan dan stabilitas koneksi internet "dipotong" di jam dimana sebenarnya tuntutan WFH mengharuskan saya memiliki internet cepat dan stabil??
selama beberapa hari mencoba menghubungi layanan Twitter @Biznet Home namun hanya jawaban2 klise yang didapatkan bahkan ketika mendapat tiket pengaduan dan bertanya estimasi perbaikan berapa lama hanya dijawab belum dapat diinformasikan dan dibantu dipercepat saja... jujur sangat mengecewakan emoticon-Nohopeemoticon-Nohope
semoga surat pembaca ini diperhatikan dan ditanggapi oleh pihak Biznet Home

ID pelanggan
1100000138922

bbrp bukti koneksi Biznet di tempat saya
Layanan Biznet mengecewakan
Layanan Biznet mengecewakanLayanan Biznet mengecewakan



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps