XL
Home > Informasi > ISP > Customer XL Mengecewakan

Customer XL Mengecewakan


1078 dilihat

Saya pelanggan XL. Hari Sabtu yang lalu no hp saya kehilangan dijalan sore hari. Saya putuskan hari Senin ke customer service. Ketika itu yang bertugas Ibu Mia, pertama dia menanyakan keperluan apa? Jawaban no hp saya hilang. Lalu dia menannyakan no hp saya.

Berhubung tidak begitu hafal akhirnya saya buka hp no telpon saya 087750196*** dengan mudahnya persepsi tidak hafal ya mas, ya?" Lalu saya sodorkan no hp saya. Terus Anda tidak hafal dengan seenaknya mengaku aku no hp anda saya ini sesuai prosedur. Terus dia bertanya paket saya gunakan saya jawab paket superhemat 300 menit dan 600 sms, dan terus isi pulsa berapa? Paketnya diaktifkan bulan berapa? Nomor telepon yang sering dihubungi? Isi terakhir pulsa berapa? Kesal rasanya dengan Saudari Mia. Sudah dijawab dengan sejujurnya pakai tanya yang detail.

Mohon perbaikan pelayanan customer service XL, kita kehilangan hp, informasi mengenai HP ya di hp kehilangan tersebut. Jawabkita sudah menyelesaikan masalah jangan bertanya berbelit belit membuat orang bosan. Sejujurnya hp saya m3, as pernah hilang tapi customer servicenya tidak seperti ini tanya pulsa terakhir berapa? 8 no hp yang sering dihubungi? Dan lain-lain. Mohon anda mengerti hp yang hilang lebih diuruskan ke XL. Daripada kita beli no XL yang baru. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

heru setiono
jl trunojoyo
sumenep




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps