Home > Informasi > ISP > GANGGUAN INDIHOME TEKNISI TIDAK PERNAH DATANG

GANGGUAN INDIHOME TEKNISI TIDAK PERNAH DATANG


721 dilihat

Selamat Pagi,

Pada hari kamis tanggal 11 Mei 2017 saya melaporkan bahwa kalau INDIHOME tidak berfungsi baik telepon, internet dan Tv Kabel, kejadian tersebut dari hari Rabu tanggal 10 Mei 2017. Dan saya mendapatkan No Tiket IN16244861 namun sejak hari ini teknisi yang diberikan namanya ke pada saya yaitu Pak Didi tidak pernah datang, dimana saya setiap hari menanyakan terus ke call center 147 dan diharap menunggu tanpa ada kepastian datangnya teknisi Sdr Didi tersebut. Dan hari ini saya telp kembali ke Call Center 147 lalu saya minta diberi kepastian datangnya petugas indihome, lalu disambungkan ke penyelia Call Center yaitu Sdri. Putri yang akan memberitahukan kedatangan pastinya teknisi tersebut. Namun sampai saya menulis surat pembaca ini tidak ada juga konfirmasi dari pihak Telkom/Call Center.




Source : okezone


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps