Indosat
Home > Informasi > ISP > Paket Internet Indosat Mengecewakan

Paket Internet Indosat Mengecewakan


1039 dilihat

Tanggal 6 Agustus 2012, saya registrasi paket unlimited Rp. 50 ribu/bulan (500 mb) di No. *363# utk internet Indosat di PC Tablet. Saya memakai kartu IM3 istri saya untuk registrasi tersebut (08561952XXX). Besoknya saya memakai internet dan langsung cek pulsa. Saya heran kenapa baru registrasi paket unlimited tersebut tapi pulsa utama saya berkurang krn internetan? Kemudian saya hubungi call center Indosat (100) dan dia bilang registrasi saya gagal krn sedang ada perbaikan pelayanan dan meminta saya agar menunggu 1 X 24 jam untuk pulsa utama saya yang terpotong.

Hari ini (10 Agustus) saya hubungi kembali call center tapi tdk mendapatkan jawaban yang memuaskan. Dia malah meminta saya agar memeriksa "setting" an GPRS. Kemana pulsa Rp. 50 ribu saya ? Kenapa bisa terpotong kalau registrasi gagal ? Hal ini sangat mengecawakan bagi saya yang baru memakai internet Indosat.

Sebagai perbandingan, saya telah memakai operator internet lain utk Laptop (3 tahun) dan tidak pernah memotong pulsa saya kalau gagal registrasi. Kenapa ini bisa terjadi di Indosat ? Akhirnya saya memutuskan ganti SIM card dengan operator yang lain karena ketidakpastian untuk pulsa saya yang hilang tersebut.

Fauzi Arif
Jl. Swadaya IIC No. 78B Tanjung Barat
Jakarta Selatan




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps