Home > Informasi > ISP > Poll: TAGIHAN "GAIB" NEXMEDIA

Poll: TAGIHAN "GAIB" NEXMEDIA


547 dilihat

2 hari yg lalu saya melakukan pemasangan Nexmedia (No. STB 3100045648), namun sampai saat ini belum ada channel yg bisa saya nikmati.

menurut customer care 1500 639 , saya masih ada tagihan di pemasangan lama (sekitar 1 tahunlalu sudah saya putus).

ini seperti JEBAKAN , saya merasa di pemutusan yg lama itu saya tidak di tagih apapun oleh team Nexmedia (padahal team Nexmedia tahu kontak dan alamat saya). Bahkan sampai saya bertemu orang Nexmedia untuk pengembalian Decoder pun TIDAK ADA SAMA SEKALI TAGIHAN.

Sekarang saya mau kembali pasang Nexmedia namun dari pihak Nexmedia tidak mengaktifkan Channel2 nya padahal saya 2 hari yg lalu SUDAH BAYAR untuk pemasangan baru ini.

dan karena ketidak jelasan ini, saya meminta cancel pemasangan, tp pihak nexmedia tidak dapat mengembalikan uang pemasangan baru saya kemarin.

Seperti ini kah pelayanan Nexmedia ????



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps