First Media
Home > Informasi > ISP > Realisasi Instalasi First Media Sangat Lama

Realisasi Instalasi First Media Sangat Lama


946 dilihat

Saya mengajukan pemasangan jaringan internet pada First Media sekitar 5 bulan lalu. Setelah disurvey, sekitar 3 bulan lalu dan dinyatakan ok tinggal instalasi, yang paling lambat adalah 2 minggu setelah survey. Sampai sekarang tidak kunjung instalasi. Sampai bosan saya telpon customer carenya. Setiap kali saya telpon, di-hold hingga lebih dari 15 menit dengan alasan men-cek kembali data laporan saya yang sebelumnya, namun selalu berbuntut saya dimintakan kembali nomor telepon & alamat dan juga diminta menceritakan kembali masalah dari awal padahal percakapan sebelumnya "katanya" sudah direkam. Dan lagi-lagi ditanyakan lokasi saya, yang sudah berulang kali saya bilang bahwa saya sudah disurvey dan di kiri kanan rumah saya sudah berlangganan First Media. 7 kali telepon, 7-kalinya saya diperlakukan seperti itu.

Saya pernah bilang akan menceritakan masalah ini ke media publik dan melapor ke YLKI, namun tetap tidak ada tanggapan. Saya malah tidak pernah dihubungi, sekalipun saya tinggalkan nomor telpon atau alamat email. Beberapa hari ini malah saya setiap hari mengirim message ke contact support. Tapi tidak ada tanggapan sama sekali. Percuma meninggalkan pesan. Saya berprinsip: adalah hak First Media sebagai penjual untuk "suka-suka gue" mau jual ke siapa. Tapi kalau penjual sudah bilang "Ya" akan jual ke saya, sudah jadi hak saya untuk menagih. Dan kalau saya tidak mendapat hak saya, berarti penjual wanprestasi alias menipu.

Kali ini saya secara terbuka meminta First Media untuk menghubungi saya di 085716771874 atau email *****@****.***; *****@****.*** karena First Media tidak pernah menghubungi saya. Sayalah yang "dengan sabar" selalu menghubungi First Media menanyakan progress laporan saya sebelumnya. Fisrt Media, Contact Support-nya tidak terasa mensupport. Customer Care-nya pun juga tidak terasa care. Janji akan follow up, tapi kenyataannya?

Gouw Kuek Hau
Jl. Kartini 3 No. 2 B
Jakarta Pusat




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps