XL Axiata
Home > Informasi > ISP > XL Axiata Telah Lalai

XL Axiata Telah Lalai


1090 dilihat

Saya pengguna XL dengan nomer 08186*****. Saya sangat kaget melihat tagihan GPRS saya bulan September ini yang luar biasa besarnya. Padahal saya sudah berlangganan internet bulanan 50MB berbulan-bulan dimana saya nyaris tidak pernah melebihi batas pemakaian. Dan lucunya lagi saya tidak pernah bisa mengecek sisa pemakaian saya.

Tolong XL untuk mengecek ulang pemakaian saya, karna bisa saja ada kesalahan terjadi dikarenakan oleh sistem, seperti yang pernah saya alami 3 kali bermasalah dengan pendebetan internet bulanan yang tiap bulan selalu dikreditkan kembali karna kesalahan sistem. Kalaupun seandainya memang konsumen sudah mendekati kuota,seharusnya XL memiliki tanggung jawab atau berkewajiban untuk memberitahu konsumennya sehingga mereka bisa "aware" dengan keadaan tersebut.

Seperti saat saya sedang keluar negri dan saya mendapatkan sms tentang tagihan saya yang sudah mendekati limit dan saya langsung segera mematikan HP saya selama di luar negri untuk menghindari kelebihan limit karna roaming internationalnya. XL telah lalai. Karena Kelalaian XL, XL dengan mudahnya mengambil keuntungan "kelebihan" kuota dari konsumennya tanpa pemberitahuan sehingga merugikan saya dalam hal ini.

Tolong hargai konsumen setia anda dan saya tidak pernah lalai dalam membayar tagihan telpon saya selama bertahun-tahun. Terimakasih kepada surat pembaca Kompas.com yang sudah memuat keluhan saya ini.

Melda H
Jl. Madrsah Jaya No. 64
Jakarta Selatan




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps